My Page XD

Sabtu, 16 November 2013

All Things Possibly Can Happen

Awalnya dengan rwncana yang sangat mendadak dan tiba-tiba, kita ber tujuh (ajeng, dika, kaka, firda, bonita, okky ama aku) pergi ke tempat pendidikan kesetaraan. Bukan buat daftarin diri sendiri juga sih. Tapi buat observasi tugas matkul Psikologi Luar Sekolah. Kebetulan kelompok kita dapat pendidikan kesetaraan. Kelompok lain ada home schooling, PAUD, bimbingan belajar ama kursus. Nah, kita janjian buat bolos kuliah yang sore itu. Yang ada kuliah sore itu aku, kaka, dika, firda ama okky. Sekelas pula, mana sekelas Cuma ber-16. kalo bolos bareng bareng gini jadi keliatan banget kelas nya sepi, tinggal ber-11. yasudahlah daripada susah cari waktu sore hari. Maafkan saya bu :(


Seperti biasa kita bonceng-boncengan kesana. Waktu udah sampai di daerah pasar kambing mulai jalan pelan-pelan. Trus ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba aja gitu Firda boncengan ama Bonita  jatuh di depan mata aku. Dia persis nyium aspal pake bibirnya. Duh fir, sakit lah fir. Dan aku yang dibelakangnya shock, dan langsung ngerem ndadak persis di belakang Bonita. Tinggal beberapa centi lagi Bonita udah aku injek pake ban. Bener-bener mepet banget.

Aku langsung turun dari motor dan nyelamatin motornya yang lagi tergeletak di pinggir jalan. Aku bingung kalo nyelamatin Firdanya, kalo dia berdarah gimana? Yang ada ntar aku malah panik sendiri trus jadi korban. Trus Bonita sepertinya di baik-baik aja. Mungkin Cuma shock. Motornya firda aku pinggirin, dan aku baru minggirin motorku yang ternyata aku tinggal di tengah jalan gitu. Trus aku gatau harus ngapain. Okky ama dika cari air buat bersihin firda. Dan aku? Aku dimana? Mendem d motor -_- udah mual-mual dan keringet dingin. Aku mencoba buat nenangin pikiran dulu. Anak-anak lain pada nolongin Firda semua. Maaf fir, aku ga bantuin kamu. Aku Cuma bantuin motor kamu. Malah ada bapak-bapak gitu ngeliat aku kayak begitu muka panik sama lemes, malah dikiranya aku yang jatuh dari motor, hahahaha memalukan. Trus aku nunjuk ke arah belakang. Mereka semua di belakang aku. Sengaja sih ngebelakangin mereka gitu. Biar ga tambah panik. Trus bapak-bapak nyaranin buat ke klinik. Untung yah, deket situ ada klinik. Aku ga ikut ke klinik. Malah mereka semua jalan kaki ke klinik. Aku ama kaka ditinggal, bersama motor ku, motor kaka ama motor firda -_- sopan sekali. Trus gimana ceritanya bawa motornya.

Akhirnya kaka yang bawain motor firda ke klinik itu, trus mereka semua balik lagi dan kita kembali ke niat awal kita, ke tempat pendidikan kesetaraan.

Besoknya aku cerita-cerita ke Bonita kalo aku hampir nginjek dia pake motorku. Dia malah ketawa-ketawa. Dia bilang di tuh lihat kalo firda udah jatuh dan bonita lagi proses mau jatuh. Jadi dia masih lebih siap, dia tangannya dulu yang jatuh. Kalo enggak katanya entar bakal nindihin firda. Kasian firda nanti, udah jatuh gitu trus ntar ketindihan bonita -_-

Get well soon Fir. Kamu jadi bisa beneran pulang ke kudus. Dari kemarin kamu masih menggalau antara pulang ama engga. Jangan ketularan okky gitu deh fir.

Ohya, betewe, aku udah nonton Psychometry, Gantz ama Secretly Greatly. Sumprit, keren banget. Meskipun telat banget sih nontonnya. Yang penting tuh film keren banget. Ehm, apalagi yang main

 Lee hyun woo mukanya ga tambah tua dari jaman dia main the lord of study.
trus aku liat park ki woong jadi ngerasa aneh, gara-gara sebelumnya aku habis nonton full house take 2. disitu dia jadi idol trus di secretly greatly jadi mata-mata
kimbum gantengnya ga berkurang, ninomiya kazunari juga. trus aku liat kenichi matsuyama jadi inget kyu, jidatnya sama, eh mirip -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..