My Page XD

Minggu, 08 Desember 2013

The busiest day was START

Comic illustrating college students' stress


Hari-hari sibuk sudah dimulai. Yakk… tinggal kuatkan mental buat menghadapi semua itu. Hari-hari dimana dipenuhi dengan praktikum dan pembuatan laporan akhir. Dan ga Cuma 1 matkul yang tugasnya bejibun. Tapi entahlah ada berapa.

Hari rabu 4 desember kemaren aku berlatih jadi tester. Bukan berlatih juga sih, tapi beneran. Buat praktikum. Sekelompok Cuma berdua doang. Aku sekelompokan ama dika galuh. Hari itu aku ngetes pake WAIS, alat tes IQ yang buat umur 16 tahun keatas. Asal kalian tahu aja yah. Ngetes itu ga gampang. Jadi jangan ngeremehin lulusan psikologi yang jadi tukang ngetes. Emang situ bisa? Hahahah. Patahkan anggapan itu deh. Tes WAIS lumayan deh, ga ribet-ribet amat. Subjeknya udah gede, jadinya yah ga susah.


Nah besoknya itu highlight nya. Kita ngetest BINET. Subjeknya anak kecil yang belum lulus TK. Bayangin aja kalau mereka aktif trus maunya lari-larian. Atau anaknya pemalu. Karena terlalu pemalunya nyampe gamau ngomong ama orang yang baru ditemui. Belom kalo waktu tengah-tengah tes trus dianya nangis. Nah parah kan jadinya ntar. Dan beruntungnya subjekku manut anaknya. Emang sih sebelumnya aku udah kenal. Jadi gampang ngatasinya. Dia juga manut ama aku. Dia kalo ketemu orang-orang baru juga bakal diem. Ga secerewet biasanya. Tapi dia beradaptasinya cepat banget. Baru beberapa jam setelah dipancing-pancing buat mengenal orang lain, dia ga pendiem lagi. Malah ngebully temenku -_-. Bayangin anak kuliahan di bully ama anak yg belom lulus TK. Trus dia juga suka MV BAP yang one shot. Jadi kalo dia mutung, bisa deh aku setelin. Untung dia ga mutung. Tapi tetep aku stelin sih. Udah telanjur janji diawal kalo mau nyetelin dia mv one shot. Gila yah anak TK jaman sekarang, tontonannya udah BAP one shot. Jaman TK ku dulu yang aku inget tontonannya tuh ultraman ama power rangers.

Seminggu kemaren pokonya hariku padet banget. Nyampe berat badan turun sekilo (alhamdulillah sih) tapi habis weekend berat balik seperti semula -_-
Seminggu kemaren isinya tuh asistensi 2 matkul, praktikum 2 alat tes, konsultasi buat presentasi ama presentasi-presentasi. Lagi ga beruntung aja sih presentasi 3 kali berturut-turut gitu. Kapok dapet jatah presentasi di akhir. Yang jelas di temenin ama dateline laporan. Bikin hidup ga tenang. Tapi disela-sela waktu yang sempit itu aku berhasil donlot Buzzer beat dr ep 1 -11. trus donlot running man yg ep 174, the heirs ep 16. yg 17 udah ada tapi ga bisa d donlot. Ama donlot salamander guru ep 1-3. lagi pingin nonton tuh film. gila yah aku ini? Emang. Yang penting itu berguna buat ngisi liburan. Aku lagi nimbun pasokan buat liburan besok. Biar liburan jadi indah. Dan benar-benar HAPPY HOLIDAY~~~ *ngaco! Libur masih sebulan lebih juga*


Dan besok adalah hari senin. Saatnya memulai rutinitas dengan jadwal yang padat dan sibuk. Selamat hari Senin guys…… semoga harimu, hariku dan hari kalian menjadi indah *postif thinking*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..