My Page XD

Senin, 20 Mei 2013

Pubdekdok LKMM-D


Baru kali ini masuk kepanitiaan acaranya BEM fakultas, ehehehe, ga main-main, iniLKMM-Dasar. Awalnya sih diajakin ama ketuanya langsung, hebat kan. Iya lah, ketuanya juga temen sendiri -_- tapi gapapa ding. Aku diajakin jadi sie pubdekdok alias publikasi, dekorasi dan dokumentasi. Bisa ditebak lah yah kerjaannya ngapain aja. Dari bikin pamflet, nyebarin pamflet, bikin MMT, bikin cocard panitia, bikin seritifikat pembicara, peserta dan panitia ama yang jelas waktu hari-H tugasnya poto-poto. Iniliah yang aku suka, bisa ke tempat manapun sesuka hati soalnya pake alibi poto-potoin acara wkwkwkw. Waktu paginya panitia ama peserta suruh baris, aku malah keliling poto-potoin hahahha.

Mungkin awalnya aku di Kesppi jadi tukang bikin pamflet kalik yah, jadinya kepilih buat panitia LKMM dasar. Thanks Kesppi :D

Jadi panitia tuh ada enaknya ada capeknya juga. Berangkat dan sampai lokasi sebelum peserta datang, dan pulang sebelum peserta pada pulang. Jadinya hari sabtu aku berangkat dari rumah jam 5 habis subuhan. Ngantuk pol. Trus minggunya pulang ampe rumah sekitar jam setengah 8. itu aja peserta cowok pada masih nungguin bis yang telat. Tapi aku pulang duluan. Keburu makin malam, nanti makin serem jalannya.

Intinya badanku pegel-pegel semua. Nyampe rumah langsung mandi, ternyata kaki ku  banyak memar-memarnya, kayak habis ditonjokin. Padahal ditonjokin aja juga enggak =_=

Terus, aku habis ini juga kepilih kepanitiaannya BEM lagi. Kali ini Rakernas. Ntar ngundang fakultas Psikologi se-Indonesia. Hebat kan? Disini aku bukan pubdekdok lagi, tapi aku pindah haluan jadi sie konsumsi. Cari sensasi dikit napa? Ya kalik kepanitianku isinya pubdekdok semua, ga indah ntar diliatnya. Tapi ntar aku juga bakal bawa kamera. Buat motoin diri sendiri, ehehhehe.
 Eh, tuh MMt-nya yang bikin desainnya aku loh, tapi yang singa ditengah-tengah yang bikin bukan aku, hehehe, aku gabisa gambar soalnya. tuh singa di gambar pake tangan trus diedit pake komputer. 


 ini peserta LKMM-dasar 2013 di Psikologi kemaren. totalnya 85, tapi kayaknya ini kurang dari 85. soalnya ada yang baru dateng siangnya.

ini waktu peserta outbound. aku jaga pos 3. lama banget nunggu peserta dateng. aku sempet tidur dulu disitu. malemnya cuma tidur 4 jam tok sih, ngantuk =.= pesertanya masih pada di lapangan utama buat games awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..