My Page XD

Sabtu, 21 April 2012

Psikotik, Japan Cosplay Anime and Korean Cover Dance in A Day


Kyaaaa kyaaaa kyaaaa, rasanya aku pengen jerit-jerit sampai sekarang sambil loncat-loncat. Gimana engga, tadi aku ngeliat sesuatu yang sangat menarik dan menakjubkan, hahaha =D...

Pagi jam 8 sampai jam 12 aku ikut pelatihan Psikotik (psikologi Jurnalistik). Hal yang aku sesalkan adalah aku pipis ke kamar mandi *loohhh??*. Waktu aku pipis ternyata tu perwakilan dari divisi artistik buat nerima kartu pers *yg selama ini diharapkan*. Ga Cuma nerima kartu pers aja, tapi poto juga sama pak Akung, hahaha. Kan lumayan bisa poto-poto. Tapi akhirnya kartu pers ku blom dikasiin, padahal temen-temnku yang lain yang dari artistik *4 lainnya* udah pada dapet :((. Aku tau kenapa yang ngewakilin pelantikan anggota baru itu divisi artistik. Karena adalah calon artis *bedatipis artis dan artistik*. Karena  divisi artisik tu anggotanya yang paling dikit. Jadi ga geromboloan kayak divisi reporter *padahal aku mau jadi reporter, masalahnya ga bisa ngomong*.

Setelah jam 12 aku, dika, Okky ma Alfi mau ke gedung Prof. Sudharto. Disana ada cosplay anime Jepang sama Cover dance Korea, ga Cuma itu, ada stand-stand juga. Dan kau tahuuu??? Ada cosplaynya Kaito Kid, kyaaaa kyaaaa...
aku udah bertekad poto bareng ma Kaito Kid. Akhirnya membujuk-bujuk Dika buat minjemin HP nya buat poto. Yes! Aku poto bareng ma Kaito Kid, tapi sekarang potonya masih ada di HP nya Dika.
Yang paling membuatku jerit-jerit bahagia kegilaan adalah cover dance yang akhir-akhir. Pertama ada cover dance yang diliat Okky waktu Flashmop di Simpang Lima. Kata Okky keren, dan aku juga yakin kalo ntar bakal tampilnya keren. Dan ternyata beneran keren. Lagu yang di cover tuh lagunya 2pm i’m your man ma lagunya siapa gitu, aku lupa. Soalnya udah ketumpuk memori dance-dance lagu berikutnya. Pokoknya  plokplokplok, kerennnn dah. 

Aku lihat sesuatu yang sangat familier di otakku. Yaitu celana pendek biru tua bintang-bintang di pake sama yang mau cover dance. Yups! Celana nya Key yang di Sherlock. Aku liat temennya yang lain, kyaaa, itu kayak bajunya Taemin yang di Sherlock. Trus ada yang pake jaket jins punggungnya ada tambang-tambang kecil, Onew. Yang dua lainnya oasti Jonghyun ma Minho *iya lah*. Dan aku yakin 100% kalo mereka bakal mau cover Shinee yang Sherlock. Lagu pertama, aku gatau lagu apa *payah* tapi yang penting bukan Sherlock, dari posisi awal dance nya. Trus lagu kedua, dari intro nya aku udah tahu! Nuna neomu yeoppo. Aku lupa urutan berikutnya, yang jelas ada Hello hello sama Lucifer juga. Kapan Sherlocknya yah, yang aku tunggu karena aku sangat pensaran. Sherlock paling akhir ternyata. Dan FULL LAGU! Bayanagin aja, yg lain sepenggal-sepenggal, tapi sherlock tuh FULL! Waktu mereka cover lagunya Shinee ada yang teriak-teriak fanchant juga. Pasti Shawol, hahaha. Tapi aku juga sempet ikut teriak fanchant, tapi lagu Sherlock yang awal-awal waktu ngomong “Shinee is back...shinee is back... shinee is back... back... back...back...back...”. dan selanjutnya aku teriak-teriak gaje sama Okky.

Cover dance berikutnya yang bikin aku WOW! Itu muka oriental semua! Waktu intronya mulai, Okky langsung teriak Exo Mama! Dan aku ngangguk sambil teriak-teriak “Careless careless, shot anonymous anonymous...heartless mindless no one cares about me...”.  Mereka juga pake kaos putih bagian depannya ada yg tulisannya E, X, dan O, yang kayak simbolnya Exo itu. Selanjutnya mereka bentuk formasi ngumpul di tengah, kayaknya aku tau nih formasi! Dan benar aja! “SJ Like this... bam bammbambammbammbamm...” aku teriak kegirangan sambil loncat-loncat. Padahal aku ada diatas tembok yang tingginya 1 meter! *memalukan*. Bukan Cuma aku sih yang loncat-loncat, tapi banyak orang juga. Berikutnya mereka gerombol di tengah lagi. Yang berikutnya,  Aku juga tau formasi dance ini! *gimana aku lupa, aku udah nonton dance nya berulangkali di berbagai panggung*. Kyaaa... Mr Simple. Fanchant juga mulai teriak-teriak dan lebih keras dari pada tadi “Super Junior Mr Simple.. Super Junior Mr Simple”. Dan dance nya Eunhyuk yang handstand juga dicover! Daebak banget! Berikutnya lagu Acha juga dicover! Woooww... 3 lagu suju! Salut banget! Dan dance terakhir yang dicover tuh dance SNSD yang Genie. Ya ampun, yang cowok badannya slim-slim, yang cewe aja kalah slim!

Tadi yang aku inget  di cover dance  tuh dance nya MBLAQ this is war *aku sampe berfikir keras karena merasa familiar, dan nyadar waktu lagunya udah abis*, Miss A Good bye baby good bye, T-ara Roly Poly, T-ara Cry cry, Wonder girls please be my baby,  B2ST bad girl *aku familiar ma dance nya yang ngangkat satu tangan ke atas, dan aku berfikir keras, dan akhirnya ketemu jawabannya*, Suju Acha, Suju Mr Simple, Suju Superman, Shinee Hello Hello, Shine Lucifer, Shinee Sherlock, Shinee Replay,  intronya trouble maker, Hyuna Bubble pop, 4 minutes yang ‘naegau ura.. goura goura’ *lupa judulnya*, f(x) pinochio, f(x) Chu, SNSD genie, EXO Mama, 2PM I’m your man, 2PM I'll be back. Yang lain kayaknya lupa, hahahah

Yang aku sesalkan adalah AKU ENGGAK BAWA KAMERA! Sayang banget kalo engga dipotret. Menyebalkan! Dan itu adalah pelajaran “kalo ada acara cover dance sama cosplay anime harus bawa kamera atau menyesal!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..