My Page XD

Minggu, 29 April 2012

Before UTS


Sepertinya ini ritual kalau mau UAS, UTS atau ujian apapun. Setiap mau ujian 2 hari atau 3 hari atau bahkan 1 hari sebelumnya aku sakit :(. Sejak smp nyampe kuliah tetep aja gitu. Sakitnya mesti flu sama demam. Atau jangan-jangan sebelum ujian tu emang musim-musim orang sakit? Tapi engga juga, masa aku doang yang batuk, flu, demam plus sariawan lagi, dan bonus 1 jerawat -_- apa-apaan ini??

Dan sekarang aku bisa ngambil sisi positif dari engga bisa nonton konser suju. Kalaupun aku bisa nonton, ntar  tu bisa-bisa aku tambah nge-drop trus senen nya ga bisa ikut UTS. Duduk aja udah pusing-pusing ga karuan, gimana bisa nonton konser suju waktu kondisi badan enggak fit gini, bisa-bisa pingsan, trus batal nonton, itu malah lebih nyesek!. Semua yang terjadi, semua kepurusan bakal ada hikmahnya. Padahal Okky udah ngaak-ngajak nonton Suju “Ayo may nonton Suju, aku pengen banget nonton ma kamu” Iya sih, lubuk hati terdalam aku pengen baget nonton. Tapi tuh senen nya UTS, lagian juga nelum tentu boleh ma ortu. Ayo dong, Suju kapan-kapan konser di Semarang biar deket, jangan di Jakarta mulu, jalan-jalan keliling Indonesia juga. Kan lumayan, bisa nyenengin ELF-ELF Indonesia, hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..