My Page XD

Jumat, 27 April 2012

Postingan gajelas

Oh yeaaahhh, aku galau, yeaaahh galauu. galau is andilau *antara dilema dan galau*. ga to the lau galau. *sarap kumat*
Suju udah nyampai di Indo... apakah ini nyata ? alam mimpi? khayalan? ato boongan?. tapi ini fakta!!
dan faktanya adalah aku ga bisa nonton konser mereka. selama 3 hari mereka konser, aku tidak menghadirinya meski hnya 1 hari!

padahal sebenarnya aku udah berharap kalo pesawatnya nyasar trus lepas landas di Bandara Ahmad Yani. kan lumayan tuh. aku langsung kabur dari kuliah, naik motor ke bandara Ahmad Yani *padahal gatau arah nya*. atau aku berharap mereka tanpa sadar berjalan ke arah pesawat yang akan berangkat ke Semarang. naik ke dalamnya dan mendarat di semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..