My Page XD

Minggu, 26 Januari 2014

CSC goes to Malang-Surabaya part 2

Hari kedua kita di Malang dan persiapan menuju Surabaya

di pagi yang indah, badanku demam. Akhirnya aku minum vitamin yang di kasih bonyta ama minum susu. Setelah pup ternyata langsung sembuh. Ajaib banget bukan?
Setelah sarapan di hotel sambil liat kolam renang kita berangkat dan check out buat ke Surabaya. Kita kunjungan lagi ke UNAIR. Selama perjalan banyak aku habiskan dengan tidur. Yang lain pada karaokean. Karena lagunya melow gitu, akhirnya aku tidur.

Gabanyak yang bisa aku ceritakan waktu di UNAIR, karena aku juga bingung mau ceritain apaan. Yang jelas psikologi UNAIR kebih tua dari psikologi UNDIP. Dan UNAIR punya s2 dan s3 nya. Sekian.
Setelah dari UNAIR kita perjalanan lagi ke Dinas Psikologi Angkatan Laut. Kita makan siang sambil menikmati pemandangan kota Surabaya. Anggep aja pemandangan, padahal gajauh beda ama Semarang.
Di dinas psikologi angkatan laut di ceritakan banyak sekali tentang instansi itu. Dan aku menjadi tertari buat ke situ. Tapi setelah bilang jasmani dan lebih difokuskan lagi ke lari 1000 meter 12 menit langsung hancur segalanya. Terima kasih. Aku engga akan coba masuk situ. Untung udah dikasih tahu sebelumnya.
Dan setelah itu kita bingung mau kemana. Soalnya kalo langsung balik ke Semarang nanti nyampe nya tengah malam jam 2-an. Ga bakal ada yang jempul kalo jam segitu. Akhirnya kita ngabisin waktu di CITO. Sebenarnya ga tertarik ke situ sih, namanya juga mall. Di semarang kayak engga ada mall aja. Beberapa hari sebelum berangkat aja kita ke paragon. CITO bukan tujuan utama kita loh yah. Jangan salah sangka kalo liat bis psikologi undip di situ. Ntar pada nyangka di semarang engga ada mall. Banyak kok, ga Cuma mall, yang macem johar juga ada. Yang lain pada masuk ke mall, yang entah mau ngapain, yang jelas ada yang beli cd buat ditonton bareng-bareng. Dan teman-temanku dan aku main UNO di dalam bis ac yang mati. Gila panas banget bisnya di matiin gitu. UNO nya mainnya yang sopan banget dengan banyak aturan kayak kalo ngomong kasar ntar ngambil kartu lagi, trus kalo nyebutin angka berapapun ntar ngambil kartu sebanyak angka yang disebutin itu. Semua gara-gara cupang. Itu aturan mainnya cupang. Tapi cupang enggak ikut pergi sih waktu itu.
Dan aku ga pernah menang, kalah sekali dan nyaris kalah berkali-kali. Sekian, enggak usah dilanjutkan lagi.

Setelah itu makan malam datang, dan kita bersiap-siap buat otw balik ke Semarang. Udah jam 7an kayaknya waktu itu. Habis makan pada minta nonton, akhirnya nonton film yang barusan dibeli itu. Tapi aku ketiduran. Kemudian berhenti di pombensin buat pipis-pipis ama sholat. Dan setelah pada balik ke bis pada minta nyetel film horor. Sial! Aku langsung merem dan krukupan selimut. Tapi suaranya!!!! Bikin syerem. Mana aku dibawah speaker persis dan didepan layar kedua bis itu. Benar-benar STRATEGIS! Tapi pada akhirnya aku ketiduran lagi. Dan aku bersyukur karena itu