My Page XD

Minggu, 01 Juli 2012

Wear Hanbok

Mumpung di UNDIP waktu itu ada bazar ato apa gitu, pokoknya kau lupa...
nah disitu jual pernak-pernik korea, yang ada gambar-gambar artis2 korea terutama bb n gb, trus ada jual makanan korea. disitu ada ddakbokki juga (bener ga si tulisannya?). aku pengen banget, soalnya setiap liat reality show, mreka sering makan ddakbokki, aku cuma ngiler aja ngeliatnya. tapi ddakbokki nya udah abis T.T. maklum lah ya, sebelumnya kuliah 9 sks, dari jam setengah 8 nyampe jam 3 sore. gileeeee....
sebenernya acara yg di ICT undip tu dari jam 1 nyampe jam 4. setelah kuliah terakhir jam 3, aku sama oki lari-lari ke ICT center, biar ga keburu bubaran acaranya.
balik ke ddakbokki, ternyata ddakbokkinya abis T.T, padahal iler udah banjir gini ngeliatnya. trus barang-barang pernak-pernik suju nya juga abis, tinggal bb ma gb lain yang aku ga pengen beli. ya udah, pasrah, dan kembali ke tujuan utama kita. yaitu pake Hanbok...
jrengg jengg jengg *biar seru, soalnya ini pertama kali pake hanbok
setelah ngantri lamaaa, nyampe lumutan, akhirnya dapet hanbok juga. aku dapet sesuai selera, ada ungunya *_* I like it, hihihihi. tapi okky dapet pink. Yasudahlah, yang penting bisa poto2 pake hanbok. sebenernya potonya banyak, tapi hasilnya juga banyak yang egga memuaskan. alias mukanya absurd banget karena efek kuliah 9 sks, lari-lari ke ICT center dan sumpek2an, secara yang dateng banyak banget =_=



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..