My Page XD

Minggu, 22 Juli 2012

Malang, I'm Coming ^^


Sepertinya aku salah satu yang melakukan hal gila ini =_= hal gila, hahahah, emang gila.
Sebelum UAS biasanya ada seminggu libur, itu untuk minggu tenang. Tapi, masalhanya, dalam minggu tenang itu kita semua para mahasiswa ga bisa bener-bener tenang. Gimana bisa tenang, tugas akhir seabrek gitu *kebiasaan nunda2 tugas si lu -_-*

Dan di minggu tenang itu sekolahnya orang tuaku ngadain piknik ke Malang, kamu tahu?? Aku ditawarin buat ikut, soalnya masih ada kursi kosong. Yey! Ini nih kesempatan emas, akhirnya aku ikut ke Malang. Meninggalkan semua tugas yang belum kelar di Semarang, byebye Semarang, byebye Tugas, luph u all :* I will comeback for u =D

Berangkat dari semarang sekitar jam 9 malem, dan nyampe malang pagi2, mantabz bener, udarnaya seger banget. Udah capcus langsungan aja.
Pertama-tama ke Jatim Park 1. Begitu masuk ke dalam, hal yang dijumpai terlebih dahulu adalah patung2 yang menunjukkan ras2 di berbagai macam tempat. Kemudian ada lat2 peraga Fisika, Kimia dan Biologi. Lengkap dah. Setelah mengelilingi hal2 yang berbau pelajaran, filnally, ke tempat yang ada permainannya. You know what?? Aku ga ada minat terhadap permainan disitu -_-

Gimana aku minat, permainannya butuh adrenanlin. Semacam tornado, duduk di kursi trus diputer2 di langit *lupa namanya*, duduk di kursi trus naik keatas turun naik turun *lupa juga*, jet coaster, de el el. Pokoknya hal2 yang baru aku lihat dan dengan mudah aku menolaknya. Akhirnya aku naik pesawat kecil yang di puter2 dilangit. Ga terlalu menakutkan si, soalnya dulu waktu di dufan udah pernah nyoba yang serupa begini.

Karena aku gamau rugi ga naik wahan apa2, akhirnya dengan nekat aku ke rumah pipa. Sebelas duabelas sama rumah hantu. Tapi ending2 nya di rumah pipa ini disemprot =_= basahlah. Awalnya setelah rumah pipa aku berencana ke rumah misteri atau apa gitu, tapi yg hantunya hantu jawa *kayaknya gitu*. Tapi aku ga jadi kesana. Rumah pipa aja udah ketakutan setengah mampus, apalagi kesana, cari mati lu ya?. 

Di Jatimpark 1 ni nyampe jam 3, dan akhirnya wisata berlanjut ke Batu Night Spectaculer. Nyampe BNS sore, tapi ramenya minta ampun *iyalah, namaya juga libur sekolahan*. Disitu aku ke bioskop 4D. Mantab banget, yes i like it like it likeit. Waktu itu film yang di puter caeritanya lagi balapan naik motor. Kursinya mantap banget, berasa naik motor beneran. Demi apa, aku pengen lagi, tapi antrinya aja udah sejam sendiri =_=.

Setelah itu, ke Lampion Garden, poto2 nya asik bener, tapi batunya udah mau abis L nasib! Tapi yang penting sempet poto2. Yang ga sempet tuh poto di dalem balon udara. Soalnya di dalem balon udara rame terus, ga ada kesempatan masuk situ. 

Setelah puas, finally, naik bombom car, lebih tepatnya disitu namanya disco bumper car. Aku paling suka naik bombom car. Aku naik bareng adekku, adekku juga suka soalnya, kemanapun kalau ada bombom car kita berdua naik, hahaha. Waktu aku ngantri, tiba2 lagunya ‘naega jeil jal naga, naega jeil jal naga, pamprapatatatatta’, yups 2ne1 I’m the best. Kagak nyangka aja. Tapi lagunya suju ga diputer, bisa request ga yah *lu kira radio -_-*


Dan terakhir let’s back to Semarang, welcome tugas, welcome UAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..