My Page XD

Sabtu, 24 Maret 2012

[Semester 2 Psikologi UNDIP] Sibuk Day

Meskipun sangat telat dan kadaluarsa tapi aku ingin membaginya disini. *giliran kadaluarsa aja dibagi-bagi

Aku baru merasakan sibuknya orang-orang sibuk selama masa-masa kuliah tuh hari rabu kemarin. It's a full day!!

06.30 berangkat dari rumah ke kampus *gasik bener yah. gatau kenapa aku dipilih jadi panitia inti dari pelantikan KESPPI 2012. Acara rencananya dimulai jam 07.30. aku berangkat awal untuk menyiapkan segala sesuatunya. dan jujur, aku juga bingung tentang segala sesuatu itu. sampai di kampus aku adalah pengunjung pertama, tentu saja selain yang bersih-bersih kampus. Lamaaaa banget nunggu, akhirnya Rully dan Mita dateng. Panitia inti pelantikannya tuh Cuma 4 orang, aku, Rully, Mita ma Zilla. Dan inti dari acara ini adalah aku baru merasakan waktu termolor yang sangaaaat lamaaa. Sebenernya acara dimulai jam setengah 8, dan nyatanya dimulai sekitar setengah 9.

Sekitar jam 11an acara selesai. Dan aku berniat ke kosnya Okky buat ngelanjutin ngerjain tugas PIO plus sekalian ngirim power point ke mbak Ledita. Sebenernya aku melakukan sesuatu di kos nya Okky, tapi aku tobat dan gamau mengatakan hal vulgar itu di kalangan umum *hahaha. Tapi itu adalah hal sangat wajar dilakukan oleh semua umat manusia.

Entah jam setengah 1 ato jam 1 mulai kuliahnya, yang jelas sekitar jam 12 seperempat aku Okky ma Dika berangkat ke kampus, tapi ngeprint ppt dulu. Nyampe kampus sekitar jam 1, dan ternyata oh ternyata udah telat. Untung dosennya pas lagi keluar, dan kita bertiga pun nyelonong aja. *maapkan saya, saya khilaf bu dosen.

Kuliah pun selesai dan berlanjut ke kuliah berikutnya hingga jam 6 sore. Dan jam 6 sore mau ada raker jurnalistik di salah satu rumah makan di Tembalang. Perut udah ngerengek-ngerengek minta makan dari tadi. Tapi belum ada tawaran buat mesen makanan. Sabar lah yaaahhh...

Dan finally makanan tersaji sekitar jam 9 malem. Nafsu makan udah pudar perlahan. Karena telanjur mesen, ya udah, makan aja...

Pulang nyampe rumah sekitar jam 10an malem. Dan ini merupakan hari terpanjang aku keluyuran *bukan nginep2. Setengah hari lebih berada di luar rumah. Berarti sekitar 15 jam-an. IH WOW!! DAEBAK banget yah. Berasa udah sibuk gituuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..