My Page XD

Jumat, 16 Maret 2012

Galau to the low and law

Sumpah demi apahhh!!! galau banget...
aku kan ikutan KESPPI (Kelompok Studi Pengembangan Psikologi Islam) di kampus. trus aku masuk departemen 3 HMJ (tp lupa panjangannya apa *plaaakkk). trus besok rabu tuh pelantikan buat angkatan 2012. trus (ah, dr td trus trus mulu, kayak anak kecil aja) aku tuh di masukin panitia inti sama mbak Ririn buat pelantikan, ga cuma aku tok sih, ama Zilla, Mita n Rully. aku di tugasin ngejarkom pengumuman. nah, aku diamanahi buat nulis di fb. aku galau banget pake fb nya Kesppi, takut ngapa2in ma ngotakngatik fb nya. yaudah, aku cuma ngapdet status doang trus sign out, hahaha...

Beda lagi critanya. Kan aku punya flashdisk 2. yg 1 giga tdi aku ngeluarin di mushola buat belajar tulisan ama Okky, soalnya file ny di situ. Nah, waktu keluar mushola aku lupa bawa, ketinggalan deh di dalem. tugas ku disana semua cuuuyyy!!! *salah siapa juga belajar tulisan korea di mushola =_=
nah yang 4 giga tuh aku pinjemin ke one. aku mau ngopi death note yg ke 1 ma 2. aku dah pernah liat, tapi kan lebih asoy kalo punya film nya sekalian, hahaha.
nah sekarang aku ga bawa flashdisk sama sekali. akhirnya aku melanglang buana di rumah buat nyari flashdisk nganggur. akhirnya ketemu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..