My Page XD

Minggu, 09 Oktober 2011

[Semester I Psikologi UNDIP] Selasa Kelabu

Ini hari apa ? minggu yah? berarti selasa udah lama banget kan?
berarti ini cerita dah lama banget kan? biarin lah...
Selasa Kemarin tanggal 4 oktober 2011 ada kuliah jam stengah 8. makul nya psikologi perkembangan, ada tugas yang musti dikumpulin hari itu juga. trus seperti biasa ada kuis juga, materinya yang mau diajarkan hari itu juga.
aku duduk di pojokan belakang, agak jauh dari okky ma dika. dika tiba-tiba sms "galau.."
aku mikir dia galau gara-gara westlife. ternyata engga. motornya dia di pinjem mirna buat ngeprint tugas psikologi perkembangan. tapi blom balik-balik juga.
trus tiba-tiba ada One masuk kelas buru-buru dan nemuin dosen. dan dia juga keluar kelas buru-buru. dosennya bilang kalo ada yang kecelakaan. dan ternyata mirna yang kecelakaan. mirna boncengin One, tapi One gapapa. Trus aku dapet info kalo Mirna bibirnya harus dijait karena sobek. gara-gara kena behel nya dia.
dan Dika makin galau meratapi nasip motornya.

Trus beberapa menit kemudian Nurul maju ke depan kelas ngomong ke dosen. setelah itu dia buru-buru keluar kelas. dosennya bilang kalau ibunya Nurul baru masuk rumah sakit. Kasihan Nurul, dia langsung terbang ke sumatra.
Trus, hari ini aku dapet kabar kalau ibunya Nurul meninggal dunia gara-gara stroke trus koma. innalillahi wa inna ilaihi roji'un. semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya aminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..