My Page XD

Minggu, 23 Oktober 2011

Lele Jatuh


Hari apa yah? jum'at kemarin. aku disuruh belanja di mbah jirah. segala macem udah dicatet di kertas. kalo engga dicatet bakalan lupa. maklum daya ingat ga terlalu tinggi.
beli segala macem udah, dan siap di cantolin di motor. gilak! berat banget tuh blanjaan. Dari duit 100rb ja sisanya cm 11rb =.= parah banget. trus dikasih sekresek mangga ma mbah jirah, bonus belanja banyak kali yah? tapi cuma nambah beban doang. mana mangga nya udah abis lagi, aku ga kebagian mangganya :(
Motor baru berjalan kira-kira 10 meter. tiba-tiba seekor lele keluar dari kresek yang aku cantolin motor. aku panik. motor tetep aja aku jalanin. lele nya nangkring bentar di atas kresek. aku cuma berharap lelenya engga loncat diatas kakiku. dan aku lebih berharap lagi lelenya kembali masuk kresek. tapi agak bentar doang lelenya lebih milih terjun bebas di jalan. mungkin lele mikir kalo dia bisa bebas. belum tentu Le! kamu bisa keinjek motor dan mati! lebih baik mati terhormat di penggorengan daripada mati konyol dilindes sepeda.
Tapi alhamdulillah yah, sesuatu banget. lelenya yang keluar cuma satu. engga kroyokan. kalo kroyokan ntar bakal aku tinggalin mereka semua, hahaha *emang beli lele ga pake duit? main tinggalin aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..