My Page XD

Senin, 18 Februari 2013

Review Lagu One Shot B.A.P



Okey, ini pertama kalinya aku ngereview sebuah lagu di blogku, emang sih sebelumnya belum pernah. BAP mau comeback, ah, mereka dalam setahun sudah berpakali comeback. Dan yang baru ini judulnya One Shot. waktu pertama liat MV yang berdurasi sekitar 6 menit itu aku langsung bilang *menurut kacamata orang awam* WOW keren banget MVnya emang tuh MV ga dibikin sekenanya alias 'modal' banget. dan koreo mereka juga ga main-main, ajegile banget. Apalagi waktu Zelo tiduran trus geser badannya ke samping sambil loncat *bayangin* sulit banget pasti. dan yang aku ingat, dance geleparan dan diakhiri dengan scorpion dance itu pernah ditampilin ama Zelo secara live waktu battle dance ama BTOB.

Kemudian aku penasaran lirik lagunya, dan aku search di google *sungkem mbah google*. Yap, nemu! plus english trans. dan artinya JLEB! nge-JLEB banget di aku. karena ada lirik yang bahasa Indonesianya artinya kira-kira begini "masih terlalu dini untuk gagal, kamu masih muda" okey, aku akuin aku baru saja mengalami kegagalan yang sempet bikin aku pingin kabur ke tempat pulau tak berpenghuni tetapi aku cuma mengurung diri di kamar dan mematikan HP. Dan ada lirik selanjutnya "Gelengkan kepala dan katakan tidak untuk menjadi budak kemalasan" yak, ini emang ngejleb, aku kan maleeesss banget. dan terakhir yang paling menyadarkan aku tuh yang ini "Kamu ingin posisi tinggi hanya dengan duduk di kamarmu?" itu yang paling ngejleb dari yang jleb. Yang paling menyadarkan aku sekarang karena bisa dilihat dari usahaku yang kemaren-kemaren itu ga ada apa-apanya kalo untuk sukses. Dan satu lagi, apa ini lagu cinta-cintaan? aku pikir tidak. yah, tergantung bagaimana persepsi masing-masing orang sih.

Yap, ini lagu yang sudah memotivasi aku sekarang. Thanks to BAP, Yongguk oppa, Himchan oppa, Yongjae, Daehyun, Jongup, dan maknae Zelo. Himchan oppa, get well soon, aku denger jari kelingking dan jari manis mu patah dan kamu nggak ikut comeback di lagu One shot. get well soon oppa. Dan Zelo, setelah melihat dance yang seperti itu aku jadi berfikir apa kau benar-benar robot buatan Yongguk oppa?

Dan ini link MV BAP One Shot  B.A.P - ONE SHOT M/V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..