My Page XD

Rabu, 16 Januari 2013

Visit Jakartaaaaa~~

Sepertinya udah terlalu lama ga ke jakarta, maklum jauh dari semarang. terakhit kesana seingetku waktu piknik smp, ckckckc, jadul banget cuyyy!!
Okey, it's fine!

First, ngapain ke jakarta??
Waktu ke Jakarta pun ada di waktu yang ga tepat, di saat lagi banyak2nya revisi buat laporan praktikum, dan tugas akhir. dan dengan pedenya jalan-jalan ke jakarta. *kebiasaan, hahahha
ke Jakarta juga bukan aku yg minta, tapi kalo diajak siapa yg ga nolak?? hahahah
Ke jakarta juga cuma ke Taman Mini, itu un bukan maen2, tapi ke Pameran. begonya aku lupa nama pamerannya, pokoknya itu pameran sekolah-sekolah islam se nusantara dan sekolahnya ortuku ikut buka stand disana. seingetku itu tanggal 14 Desember kemaren.
Dan, bisa ditebak, waktuku cuma habis di jalan. untung bawa laptop, sambil macet bisa nonton film ato apapun, wkwkwkw. trus tugas bikin laporan juga ga ketinggalan, di mobil juga sempet kok bikin laporan praktikum *patut dicontoh!!

balik ke Semarang lagi tanggal 17 Desember pagi, dan jam setengah 8 langsung berangkat kuliah dan ngerjain tugas dan nyampe rumah lagi tuh sore dan langsung ikut kursus bahasa Arab ampe magrib, Subhanallah! mataku!!! *collapse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..