My Page XD

Senin, 14 November 2011

[Semester I Psikologi UNDIP] LKMM


Kemarin hari sabtu dan minggu ada LKMM di kampus, kepanjangannya kayaknya sih Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa. kayaknya gitu, tapi aku lupa...
Aku bukan mau nyeritain semuanya, tapi cuma bagian yang paling seru. yaitu jrengg jreeenggg
MAIN GAME, hahaha iya lah dimana mana kalo yg namanya game itu tuh seru!

Ceritanya gini nih *dengerin dengerin dong
game nya intinya suruh ngeluarin bola ping pong dari tandon yang bolong-blong dan tandonnya 2. tapi bukan tandon gede, sedengan lah.
nah, 150 an anak dibagi 5 bagian.
bagian 1 yang ngambil air dari sumber air trus lari gotong-gotong ember nuangin ke ember lain yang ada di bagian 2. kelompokku nih bagian 2.. di bagian 2 itu tuh ngambil air pake gayung trus dikasihin ke bagian 3 yang lari-lari ngoperin gayung ke bagian 4 yang nerima gayung trus dituang ke tandonnya. nah yang bagian 5 tuh yang nutupin lobang tandon nyampe bola keluar.

semuanya bekerja sesuai pekerjaannya. yang paling kasian tu yang lari-lari bawa gayung, langsing bakalan tuh. di tengah-tengah game sempet timpah lah, bocor lah de el el. mana airnya cuma terbatas. Suasana makin memanas, hujan langsung turun. Asik!! 1 angkatan hujan-hujannan. nambah suasana makin semangant, cihuy. Aku ngelihat air di ember berubah jadi coklat. ternyata itu air ngambil dari got =,=. kayaknya persediaan air udah abis, jadi ngambil dari got.

setelah beberapa lama bola yang di tandon berhasil keluar. semua loncat-loncat kegirangan. eits, tunggu dulu, tapi tandon satunya belom kelar. akhirnya semua fokus sama tandon terakhir. ga beberapa lama akhirnya juga berhasil! semua loncat-loncat kegirangan dengan baju basah kuyup kena hujan. air coklat yang sisa di lempar lempar ke langit. dan aku kena 1 ember air dari got!! aku langsung kabur cari tempat aman.

kita 1 angkatan langsung ngumpul ditengah hujan. nyanyi sambil nari-nari gaje awalnnya. trus ada yang ngomando nyanyiin mars psikologi, asik! nyanyi sama nari masal! mendadak semua kewarasan melarikan diri dari pribadi masing-masing!
Psikologi psikologi cewerewer bum buuummm....

Waktu acara penutupan LKMM Kak Karim nyampe bilang gini "jangan-jangan yang masuk psikologi itu sekalian rawat jalan" hahahaha

2 komentar:

  1. enak gak belajar di psikologinya kak?

    BalasHapus
  2. Lumayan enak sih, materinya masih bisa di nalar otak, bagiku, hehehe. tapi tergantung orangnya juga sih. kalo yang doyan teknik yah pasti ngerasa enggak enak di Psikologi

    BalasHapus

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..